Minggu, 20 April 2014

Menghadapi Pacar Ngambek


Pacar ngambek kadang-kadang bikin bete. Apalagi kalo latar belakang ngambeknya itu kesalahan kamu yang sebenarnya gak bermaksud bikin doi marah. Terkadang masalah pemicunya ya sepele, kayak jeles, telat jemput, seharian gak ngirim kabar, SMS, atau telpon, tersinggung oleh perkataan kita, dan lain-lain. Ditambah lagi kalo si doi emang super duber sensitif. Alih-alih masalah cepat kelar en berbaikan, malah tambah panjang en ribet. Buat yang terbiasa menghadapi pacar yang sering ngambek, mungkin kamu udah punya cara tersendiri untuk menghadapinya. Nah, yang belum punya cara untuk mengatasinya, tips berikut mungkin membantumu. Cekidot!
1.      Minta Maaf
Udah jelas kamu harus minta maaf, apalagi kalo si doi ngambek gara-gara kesalahanmu. Minta maaflah dengan tulus. Yakinkan doi kalo kamu gak bakal mengulangi kesalahanmu lagi, percaya deh. Dengan minta maaf secara tulus doi bakal mengerti dan akhirnya luluh. Yah, asal gak buat langganan aja minta maafnya, hehe.
2.      Buat Si Doi Berbunga-Bunga
Di sini kamu bisa mencoba meluluhkan hati si doi dengan kata yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga. Nah, inilah saatnya kamu mengeluarkan jurus gombalan maut. Karang kata-kata romantis yang buat si doi bakalan klepek-klepek lagi sama kamu.
3.      Beri Doi Hadiah
Jika kamu belum juga bisa meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang membuat hatinya berbunga-bunga, mungkin kamu bisa mencoba cara lain dengan memberikannya sebuah hadiah atau kejutan kecil. Maksud hadiah di sini gak melulu harus dalam bentuk barang lo, ya mungkin kamu bisa ajak si dia makan di tempat favoritnya, mengajaknya hang out ke tempat kesukannya dan sebagainya.
4.      Jangan Ulangi Kesalahan
Kalo si doi udah gak ngambek lagi, kamu kudu inget: jangan ulang kesalahan. Karena dengan mengingat hal itu, kamu bisa mengetahui bagaimana karakter pasanganmu sebenarnya dan tahu apa yang sebenarnya tidak disukainya.
5.      Buat Dia Nyaman
Setelah kamu berhasil menghilangkan rasa ngambeknya dan membuat dia seperti yang kamu harapkan, tentunya kamu harus membuat si doi merasa nyaman kembali bersama kamu seperti sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar